Menyeberang, Kenapa Tidak ?

Halo sobat ketikers !!!


Di postingan saia sebelumnya, sudah diceritakan, saia dulunya seorang siswa dengan basis ilmu alam. Sedangkan, saat ini saia sedang berkuliah di PKN STAN, yang basisnya ilmu sosial. Di postingan ini, saia sedikit bercerita tentang itu.

Menjadi seorang dokter yang didambakan sejak kecil, rupanya belum bisa menjadi kenyataan. Faktor dari diri saia sendiri dalam bidang akademik yang, bisa dikatakan belum cukup untuk menjalani pendidikan dokter. Pun dengan faktor ekonomi keluarga yang masuk dalam kategori pas-pasan sadja. Membuat saia bertanya dalam hati saia.

Kuliah ? Ujung-ujungnya apa sih ? Kerja, kan ?

Ketika itu, barulah saia mendapatkan informasi tentang perguruan tinggi kedinasan. Di bawah naungan Kementerian Keuangan. Yap, Politeknik Keuangan Negara STAN. Saat itu saia sedikit ragu. Karena ilmu sosial yang bisa dibilang sangat saia hindari adalah ekonomi dan akuntansi. Tapi, dukungan orang tua, pemikiran jangka panjang, dan tentunya kemauan dari diri saia sendiri mengalahkan segalanya. Toh, kuliah di PKN STAN bisa membuat saia nyaman. Ditambah lagi, dengan kesempatan bekerja yang tjukup tinggi setelah lulus nanti

Nyatanya, selama lebih kurang 2 minggu pembelajaran, saia merasa cukup mampu mengikuti. Ya, walaupun sedikit membuat kepala berasa tungku pembakaran😂. 

Intinya, enjoy the moments ma frenz. Jangan terlalu dipikir, ntar malah tambah panas itu kepala😂.

Yaqin aja, semua jalan Tuhan pasti yang terbaeq. Saia sudah 3 kali mengalaminya.

So, menyeberang itu wajar sobat. Menyeberang untuk menjadi lebih baik kan intinya ?

Jangan lupa tinggalkan komentar sobat di kolom di bawah untuk kemajuan blog ini.

Terima kasih dan, don't do drugs ma frenz...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ES MENCAIR ?!!

PLUTO, Riwayatmu Kini

In True