PKN STAN, yakin ? (1,5)

Halo sobat ketikers !!!



Habis lolos dari 3 ( yang saya rasakan 4 ) tahap bukan berarti saia sudah resmi jadi calon calon mahasiswa baru ( nah loh, "calon" nya ada dua 😂 ) PKN STAN, sobat. Masih ada satu tahap yang bisa dibilang menjadi jembatan masuk ke PKN STAN.

Tahap pendaftaran ulang. Kenapa saia merasa bahwa pendaftaran ulang menjadi bagian dari tahap seleksi calon calon mahasiswa baru ( ada dua lagi kan 😁 ) PKN STAN ? SImpel, karena walaupun hanya "daftar ulang", tapi masih ada yang gugur dan ada perubahan-perubahan lho sobat.

Contoh saja, kalau nggak saia sendiri yang daftar ulang, nantinya saia dianggap gugur. Pun begitu kalau berkas-berkas saia tydac lengkap, disuruh pulang 😢. Padahal jarak antara rumah dan kampus PKN STAN di Bintaro rata-rata lumayan jauh. So, persiapkan dengan baik berkas-berkas yang dibutuhkan.

Waktu hari H daftar ulang, sekitar 900 calon calon mahasiswa baru ( lagi kan 😁 ) yang antre. Ambil nomor antrean mulai dari pukul 3 pagi lho sobat. Itu baru ambil nomor antrean, belum nanti waktu giliran. 

Waktu daftar ulang sih lumayan sebentar, tapi, nunggu dipanggilnya itu, llaaaaaaaammmmaaaaaa, pake bangets. Sekitar 1,5 jam cuma buat nunggu dipanggil. 

Intinya di pendaftaran ulang tuh, kita harus buktikan kalau kita yakin dan serius pilih PKN STAN, jangan asal-asalan. Harus sabar dan tertib juga. Nunggunya kan lama tuh, kalau ga sabaran dan ga tertib, bakal kacau deh.

Sekian postingan saia, silahkan komentar di kolom di bawah, untuk kemajuan blog ini. 

Seperti biasa, Terima kasih dan be patient ma frenz... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ES MENCAIR ?!!

PLUTO, Riwayatmu Kini

In True