PKN STAN, yakin ? YAKININ AJA !!! (end)

Halo Sobat Ketikers !!!




Setelah lumayan banyack kisah perjuangan saia menjadi mahasiswa PKN STAN yang saia share, saia harap itu menjadi motivasi buat yang pengin jadi mahasiswa PKN STAN.

Dengan saia share pengalaman, saia harap Sobat-sobat mulai untuk mempersiapkan diri. Bukan hanya persiapan dari segi materi ujian. Namun juga harus siap hati dan mental. Karena, kuliah di PKN STAN merupakan suatu amanah yang diberikan masyarakat Indonesia kepada mahasiswa PKN STAN untuk bisa mengelola keuangan negara.

Belum lagi pada saat pendidikan, akan jauh dari orang tua, dan mulai belajar hiduo mandiri. Memang pada awalnya terasa sulit dijalani. Tapi, lama-kelamaan kita harus beradaptasi dan mulai merubah hidup kita yang lama. Karena, kuliah di PKN STAN perlu semangat dan optimisme yang baru. Pada akhirnya, kita juga yang akan menjadi pemimpin Indonesia di masa depan.

Ingat Sobat, jika ingin mengenyam pendidikan di PKN STAN, jangan jadikan menuntut ilmu sebagai beban Sobat. Tetapi, anggaplah sebagai kebutuhan dan tanggung jawab diri sendiri, karena amanah dari ratusan juta rakyat Indonesia, ada di pundak kita.


 TETAP SEMANGAT, SEMANGAT, DAN OPTIMIS, SOBAT !!!
 

Sekian ketikan saia, silahkan komentar di kolom di bawah, untuk kemajuan saia dan blog ini.



Seperti biasa, Terimakasih dan never give up ma frenz...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

ES MENCAIR ?!!

PLUTO, Riwayatmu Kini

In True